Kecantikan, Obat Herbal, Harga Herbal, Obat Kesehatan, Jamu Sehat Wanita, Cara Tips Sehat, Obat Tradisional Untuk Wanita, Hidup Sehat, Tips Sehat, Makanan Sehat, Diet Sehat

Terapi Air Mani Atasi Sindrom Pascaorgasme

Terapi Air Mani Atasi Sindrom Pascaorgasme. MUNCULNYA penyakit misterius yg mendera kaum adam seusai melakukan hubungan seksual membuat para peneliti tertarik buat menganalisis lebih lanjut. Diketahui, penyakit itu timbul dapat disebabkan para pria merasa alergi terhadap air mani diri sendiri. Tim peneliti asal Belanda yg menganalisis kasus ini mengatakan bahwa penyakit yg dapat juga disebut sindrom pascaorgasme (POIS) ini memang menimbulkan beberapa gejala yg di antaranya berupa demam, pilek, kelelahan akstrem, dan mata merah. Shine melaporkan 19 Januari 2011 lalu, bahwa gejala tersebut dapat langsung timbul setelah mencapai titik puncak dan berlangsung selama seminggu. Namun jangan takut sebab Marcel Waldinger, profesor bidang psikofarmalogi seksual di Universitas Utrecht Balanda, berujar bahwa penyakit ini dapat diatasi dengan terapi hyposensitisation. Teknik ini biasanya memang dipergunakan buat mengobati alergi. Dan kerap disebut sebagai imunoterapi alergen. Terapi ini secara perlahan akan mangurangi akibat dari sindrom ini. Dalam terapi ini, dilakukan peningkatan alergen secara bertahap selama beberapa tahun buat membangun resistansi. "Cara ini terbilang efektif dlm mengatasi sindrom pascaorgasme pada pria," ujarnya.

Dalam terapi ini, para pria akan diberikan suntikan berisi air mani mereka sendiri. Pada awalnya cairan itu diberikan dlm bentuk yg sangat encer lalu secara bertahap tingkat keencerannya dikurangi. Hasil penelitian itu menunjukkan bahwa setelah satu hingga tiga tahun, gejala POIS para pasien menurun secara signifikan. (Pri/OL-06)

Terapi Air Mani Atasi Sindrom Pascaorgasme Sumber dan hak cipta MediaIndonesia.com , Penulis Prita Daneswari.