Kecantikan, Obat Herbal, Harga Herbal, Obat Kesehatan, Jamu Sehat Wanita, Cara Tips Sehat, Obat Tradisional Untuk Wanita, Hidup Sehat, Tips Sehat, Makanan Sehat, Diet Sehat

Singkirkan Kutil Dengan Bawang Putih

Singkirkan Kutil Dengan Bawang Putih. DUNIA medis terus mencari dan mengembangkan sistem pengobatan baru. Peneliti dari Amerika Serikat baru-baru ini menemukan terobosan baru dengan mengembangkan minyak bawang putih sebagai pembasmi kutil dan semprotan busa sebagai pembeku darah dari luka. Bawang putih Bawang putih dapat menyembuhkan kutil dengan cepat. Sebuah studi dari Amerika Serikat menemukan bahwa ekstrak rubon dari bumbu satu ini efektif mengangkat semua jejak kutil hanya dlm waktu 2 minggu. "Hal ini disebabkan oleh kandungan antibiotik dan antivirus di dlm bawang putih," terang peneliti, seperti dikutip situs dailymail.

Kutil disebabkan oleh infeksi virus pada lapisan kulit paling atas. Meskipun tak membahayakan kesehatan, gangguan satu ini dapat menular. Kutil biasanya ditangani dengan salep yg mengandung asam salisilat (membakar kutil buat merusak jaringan). Tapi, penyembuhan dengan cara ini memerlukan waktu berbulan-bulan. Selain asam salisilat, kutil juga dapat ditangani lebih cepat dengan cryosurgery (pembekuan). Tapi, cara ini memicu rasa sakit, khususnya pada anak-anak yg paling sering menderita kutil. Dalam studi ini, 23 partisipan diminta mengoleskan ekstrak bawang putih dua kali sehari. Setelah 1 atau 2 minggu, semua partisipan bebas kutil. Cara ini tetap menimbulkan efek samping berupa kulit kemerahan dan kulit terbakar.

Semprot busa

Singkirkan Kutil Dengan Bawang Putih Sumber dan hak cipta MediaIndonesia.com , Penulis Ikarowina Tarigan.