Kecantikan, Obat Herbal, Harga Herbal, Obat Kesehatan, Jamu Sehat Wanita, Cara Tips Sehat, Obat Tradisional Untuk Wanita, Hidup Sehat, Tips Sehat, Makanan Sehat, Diet Sehat

Intip Kesehatan Tubuh Dari Wajah

Intip Kesehatan Tubuh Dari Wajah. WAJAH tak hanya cermin kecantikan tetapi juga kesehatan Anda. Menurut sistem pengobatan China, wajah merupakan jendela kesehatan. Kening, hidung, dagu, pipi kiri dan kanan merupakan area kunci yg dapat menjelaskan proses yg berlangsung di dlm tubuh. Tentunya jika Anda dapat melihatnya. Untuk membantu memecahkan kunci kesehatan di wajah, berikut uraian dari Dr. Maoshing Ni, seorang pakar di bidang obat-obatan China sekaligus penulis Secrets of Longevity, buat Anda: Kening Menurut sistem pengobatan China , kening berkaitan dengan elemen api. Hal ini berhubungan dengan jantung dan organ usus halus serta pikiran dan semangat.

Saat memeriksa kening, terang Ni, lihatlah tanda merah atau pembuluh darah kecil yg muncul sebagai perubahan warna. Hal ini, menurut Ni, dapat mengindikasikan gangguan jantung. Selain itu, perubahan warna kulit dapat juga dipicu oleh kondisi emosi, seperti setelah bercerai atau kehilangan anggota keluarga. Orang-orang yg sedang emosi seringkali memiliki galur-galur kontinu di antara alis mata. Serangan jantung, terang Ni, seringkali diawali dengan munculnya warna hijau kebiruan halus di kening. Jika Anda mengalami perubahan warna di kening yg diikuti dengan palpitasi, pusing, susah bernafas, rasa nyeri atau sakit di lengan kiri, saran Ni, segeralah berkonsultasi dengan kardiolog atau kunjungi gawat darurat. Hidung Hidung berkaitan dengan elemen bumi, mengindikasikan adanya hubungan dengan perut, limpa dan pankreas.

Menurut Ni, gejala gangguan internal umumnya ditandai dengan munculnya jerawat di ujung atau samping hidung. Coba ingat kembali menu makan Anda di hari sebelumnya. Apakah Anda makan banyak makanan pedas, gorengan, cokelat atau makanan yg kaya lemak?

Intip Kesehatan Tubuh Dari Wajah Sumber dan hak cipta MediaIndonesia.com , Penulis Ikarowina Tarigan.