Kecantikan, Obat Herbal, Harga Herbal, Obat Kesehatan, Jamu Sehat Wanita, Cara Tips Sehat, Obat Tradisional Untuk Wanita, Hidup Sehat, Tips Sehat, Makanan Sehat, Diet Sehat

Kafein Melindungi Otak

Kafein Melindungi Otak. Kopi, menurut para peneliti mungkin dapat mencegah resiko pada otak dengan membloking kerusakan kolesterol yg dapat mebebankan tubuh.
Minuman tersebut dihubungkan dengan resiko kecil dari penyakit Alzheimer dan penelitian yg dilakukan oleh tim Amerika Serikat (AS) buat The Journal of Neuroinflammation mungkin dapat menjelaskan alasannya.Masalah utama antara otak dan persediaan darah terhadap diet yg melindungi persediaan tersebut dengan memberikan suplemen kafein.Seorang pakar di Inggris mengatakan bahwa hal tersebut merupakan “fakta terbaik” yg merupakan keuntungan dari kopi. Blood Brain Barrier (Sawar Pembuluh Otak) merupakan penyaring yg melindungi system pusat saraf dari bahan kimia berbahaya disekitar ada di aliran darah.Penelitian lain menunjukkan bahwa kolesterol yg tinggi di dlm darah dapat mengakibatkan kebocoran parah pada Blood Brain Barrier (Sawar Pembuluh Otak). Dalam situs BBC Helath mengatakan, peneliti Alzheimer mengatakan hal ini dapat membuat otak mudah diserang sehingga terjadi kerusakan dengan cepat atau ia akan berkontribusi terhadap kondisi tersebut.
Penelitian di Universitas North Dakota menggunakan kelinci dlm eksperimen mereka yg diberikan kopi satu cangkir setiap harinya.Setelah 12 minggu melakukan diet kolesterol tinggi, Blood Brain Barrier lebih sering terjadi pada kelinci yg diberikan kafein secara utuh dari pada yg tak diberikan kafein. Obat Aman
“kafein hadir buat memblok beberapa kolesterol efek kolesterol yg terpecah yg membuat kebocoran Blood Brain Barrier,” ujar Dr Jonathan Geiger, pemimpin penelitian tersebut. “Kolesterol tingkat tinggi merupakan factor yg menimbulkan penyakit Alzheimer, mungkin dengan berkompromi buat melindungi Blood Brain Barrier secara alami” “kafein aman dan obat yg mudah di dapatkan dan mampu buat menstabilkan Blood Brain Barrier yg berarti penting sebagai terapi melawan kekacauan neurological”
Juru bicara dari The Alzheimer's Disease Society mengatakan bahwa penelitian tersebut merupakan “lampu penting” terhadap penelitian sebelumnya yg menunjukkan keuntungan dari meminum kopi.

“ini adl fakta terbaik mengenai kesetaraan kafein di dlm satu cangkir kopi sehari yg dapat melindungi otak terhadap kolesterol” “Sebagai tambahan terhadap efeknya bagi pembuluh darah, meningkatnya kolesterol juga terjadi sebab ada masalah pada saluran Blood Brain Barrier ” “saluran ini, yg melindungi otak dari racund an infeksi, kurang efisien buat kerusakan otak dikarenakan oleh penyakit Alzheimer atau stroke”Dia memanggil lebih banyak peneliti buat mengetahui apakah ada efek yg sama terjadi pada manusia.

Kafein Melindungi Otak Sumber dan hak cipta MediaIndonesia.com , Penulis Purwanti.