Kecantikan, Obat Herbal, Harga Herbal, Obat Kesehatan, Jamu Sehat Wanita, Cara Tips Sehat, Obat Tradisional Untuk Wanita, Hidup Sehat, Tips Sehat, Makanan Sehat, Diet Sehat

Kopi Justru Hindarkan Kanker Prostat

Kopi Justru Hindarkan Kanker Prostat. KABAR baik pagi pria pecinta kopi. Kajian dari penelitian terbaru menemukan bahwa kopi bukanlah pemicu risiko kanker prostat. Bahkan dlm penelitian ini diketemukan bahwa kuduanya tak berhubungan. Temuan yg dipublikasikan pada the medical journal BJU International, menambahkan bahwa tak ada kaitan antara kopi dengan resiko kanker. Jurnal tersebut melaporkan bahwa mengkonsumsi kopi memiliki risiko yg lebih rendah terhadap serangan kanker dibandingkan dengan yg tak mengonsumsi. Studi terhadap kanker prostat ini telah banyak menimbulkan kesimpulan yg bertentangan. Dengan beberapa penelitian yg menghubungkan dengan konsumsi kopi akan menimbulkan resiko kanker yg lebih tinggi dan penelitian lain menunjukkan tak adanya hubungan antara keduanya. Untuk penyelidikan lebih lanjut, penelitian yg dipimpin oleh Dr Chang-Hae Park dari National Cancer Center di Goyang, Korea Selatan telah mengumpulkan 12 hasil studi mengenai asupan kopi terhadap risiko kanker prostat.

Kopi justru mengandung lebih dari seribu bahan kimia, yg memiliki efek antioksidan sehingga dapat membantu melindungi sel dari kerusakan yg dapat menyebabkan kanker. (*/OL-06)

Kopi Justru Hindarkan Kanker Prostat Sumber dan hak cipta MediaIndonesia.com , Penulis Fario.