Kecantikan, Obat Herbal, Harga Herbal, Obat Kesehatan, Jamu Sehat Wanita, Cara Tips Sehat, Obat Tradisional Untuk Wanita, Hidup Sehat, Tips Sehat, Makanan Sehat, Diet Sehat

Pergelutan Empat Selebritas Dunia Di 2010 Dengan Kesehatan

Pergelutan Empat Selebritas Dunia Di 2010 Dengan Kesehatan. TAHUN 2010 akan segera berakhir. Selama tahun itu, kita banyak mendengar kabar mengenai kesehatan selebritas baik dlm negeri maupun mancanegara. Berikut empat kabar kesehatan dari pada selebritas dunia yg dapat memberikan sebuah pelajaran bagi kita agar menjaga kesehatan dengan lebih baik. 1. Giuliana dan Bill Rancic bergelut dengan infertilitas Pada Oktober 2010, pasangan Giuliana dan Bill Rancic, pembawa acara di E! dan bintang acara realitas Apprentice, mengumumkan bahwa mereka tengah menghadapi masalah yakni ketidaksuburan sehingga mesti menjalani program IVF atau bayi tabung. Namun, sayangnya, meski dua kali mencoba, usaha mereka berujung kegagalan. Namun, di sisi lain aca hikmah dari itu semua yakni semakin terbukanya kaum perempuan mengenai ketidaksuburan. 2. Lindsay Lohan dan adiksi narkoba Tahun ini merupakan tahun yg berat bagi Lindsay Lohan. Setelah mengakui keterlibatannya dengan obat-obatan terlarang, Lindsay mesti menjalani hukuman bui dan rehabilitasi. Semoga saja tahun depan Lindsay dapat lebih sadar dan tegar menghadapi berbagai cobaan dan kembali menjadi gadis menggemaskan dan berbakat seperti yg kita lihat di film The Parent Trap.

3. Elizabeth Edwards meninggal sebab kanker payudara Tahun ini, Elizabeth Edwards, istri mantan calon presiden AS dari kubu Demokrat, John Edwards, meninggal akibat kanker payudara di usia 61 tahun di kediamannya di North Carolina, pada 7 Oktober. Ibu, pengacara, penulis, dan aktivis kesehatan ini merupakan inspirasi bagi banyak orang. Walau mengetahui bahwa sang suami ternyata berselingkuh dan telah memiliki anak dari perempuan lain, Elizabeth tetap tegar dan terus berupaya buat menyembuhkan kankernya. 4. Lady Gaga diduga mengidap lupus Keluarga penyenyi Lady gaga diketahui memiliki penyakit turunan yakni lupus, penyakit autoimun yg menyebabkan sistem imun berbalik menyerang tubuh, bukan melindunginya. Maka itu, tak mengherankan bahwa banyak penggemar gaga yg merasa khawatir idola mereka juga kan mengidap penyakit tersebut. Terlebih, saat diketahui bahwa bibi Gaga meninggal di awal 2010 akibat lupus setelah terdiagnosis pada 1976. Meski begitu, Lady Gaga tetap tenang dan bersedia menjalani tes dan hasilnya ia positif tak terkena. Penyanyi dengan follower terbanyak di Twitter itu kini menyatakan dirinya baik-baik saja yg berupaya menjalani hidup yg sehat. (Pri/OL-06)

Pergelutan Empat Selebritas Dunia Di 2010 Dengan Kesehatan Sumber dan hak cipta MediaIndonesia.com , Penulis Prita Daneswari.