Kecantikan, Obat Herbal, Harga Herbal, Obat Kesehatan, Jamu Sehat Wanita, Cara Tips Sehat, Obat Tradisional Untuk Wanita, Hidup Sehat, Tips Sehat, Makanan Sehat, Diet Sehat

Nike Luncurkan 1, 500 Nike Air Mag

Nike Luncurkan 1, 500 Nike Air Mag. MASIH ingat akting memukau Michael J Fox dan Christopher Lloyd dlm trilogi Back to The Future? Maka jangan lewatkan yg satu ini, Nike telah menciptakan sepatu edisi khusus yg terinspirasi film yg popular pada 1989 itu. Sepatu Nike Mag dirancang sebagai replika sepatu fiksi dlm film tersebut, termasuk dengan label Nike yg bersinar di talinya. Nike hanya akan memasarkan 1.500 pasang sepatu Nike Mag pada 2011 buat lelang di eBay hasil penjualan akan disumbangkan kepada Michael J Fox Foundation guna penelitian penyakit Parkinson. Fox yg terkenal sejak memerakan Marty McFly mengenakan sepatu ini saat berkunjung ke tahun 2015. "Masih segar di ingatan kita ada sesuatu khusus akan sepatu itu dan tentu saja filmnya," kata sang desainer, Tinker Hatfield, yg mendesain sepatu asli dan membuat versi terbarunya.

Nike Inc, yg berbasis di Beaverton, Oregon, sebenarnya memutuskan membuat sepatu itu sejak empat tahun lalu, tetapi belum merasa yakin hingga kini. Berbeda dengan sepatu di film, versi nyata sepatu ini dirancang buat sepatu sehari-hari. Dalam film, sepatu itu didesain menggunakan baterai dengan kabel terhubung ke celana hingga menghasilkan cahaya pada sepatu. Hatfield mengatakan Nike Nag kesulitan mengembangkan metode listrik yg memapu membuat sepatu menyala sampai lima jam. "Proyek ini menarik bagi saya sebab menyatukan tiga jenis penonton yg sangat bersemangat yakni komunitas parkinson, sneakerheads, dan penggemar Back to the Future," kata Fox dlm sebuah pernyataan seperti dikutip dari Associated Press, Jumat (9/9). "Dengan dukungan mereka, kita dapat mempercepat penemuan menemukan obat buat Parkinson." Lelang sepatu ini akan dimulai Kamis depan dan akan berakhir 18 September 2011. (Pri/OL-06)

Nike Luncurkan 1, 500 Nike Air Mag Sumber dan hak cipta MediaIndonesia.com , Penulis Prita Daneswari.