Kecantikan, Obat Herbal, Harga Herbal, Obat Kesehatan, Jamu Sehat Wanita, Cara Tips Sehat, Obat Tradisional Untuk Wanita, Hidup Sehat, Tips Sehat, Makanan Sehat, Diet Sehat

Panjang Umur Dengan Jamur

Panjang Umur Dengan Jamur. Sebagai orang Asia, kita tak asing dengan kelezatan jamur. Namun, jamur ternyata tak hanya punya kelebihan soal rasa tapi juga manfaat. Demikian diungkapkan pakar kesehatan natural, Dr Maoshing Ni, melalui situs pribadinya www.askdrmao.com. Dokter berdarah China itu mengungkapkan kegunaan jamur yg melegenda di negara nenek moyangnya yakni memperpanjang umur.
Legenda itu tak salah sebab penelitian membuktikan jamur mengandung asam amino, antioksidan, coumarin, polisakarida, sterol, dan banyak lagi vitamin dan mineral. Kandungan itu membuat jamur mampu meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan kolesterol jahat, dan menyeimbangkan gula darah. Jamur bahkan dapat membantu mencegah kanker dan virus. Fungsi itu dimiliki oleh bermacam jamur yg kita konsumsi. Ada juga jamur yg berfungsi memperlambat penuaan misalnya jamur maitake, reishi, shitake, dan jamur kuping. Dr Mao menyarankan jamur sebagai konsumsi harian. Dengan beragamnya jenis jamur dan kini semakin mudah didapat di supermarket, menjadikan jamur semakin pilihan makanan harian tentunya tak sulit.
(Big/M-2).

Panjang Umur Dengan Jamur Sumber dan hak cipta MediaIndonesia.com , .