Kecantikan, Obat Herbal, Harga Herbal, Obat Kesehatan, Jamu Sehat Wanita, Cara Tips Sehat, Obat Tradisional Untuk Wanita, Hidup Sehat, Tips Sehat, Makanan Sehat, Diet Sehat

Perawatan Terbaik Penderita Asma

Perawatan Terbaik Penderita Asma. Asma adl ketidakmampuan bernapas secara benar. Kebanyakan penderita asma memiliki alergi, dan beberapa peneliti mencari faktor-faktor umum pada kedua kondisi ini. Tidak semua orang dengan alergi memiliki asma, dan tak semua kasus asma dapat dijelaskan dengan respons alergi.
Asma lebih banyak disebabkan oleh faktor-faktor tertentu termasuk juga gen dan bermacam-macam penyebab lingkungan dan biologis lainnya (infeksi, pola makan, perubahan hormon pada wanita, dan alergi). Perawatan asma ditujukan dengan menghindari hal-hal yg dapat membuat alergi dan yg mengganggu saluran pernapasan dan mengatur gejala-gejala dan peradangan jalan udara dengan obat-obatan.
Pengaturan pengobatan jangka panjang dahulu digunakan secara teratur buat mencegah serangan, bukan buat pengobatan selama serangan terjadi, seperti: inhaled steroid, leukotriene inhibitors, long-acting bronchodilators buat membantu membuka saluran udara, dan sebagainya. Terkadang kombinasi steroids dan bronchodilators digunakan, dengan menggunakan baik inhaler terpisah atau single inhaler.
Pengobatan cepat yg digunakan buat meredakan gejala selama serangan berlangsung seperti dikutip dlm situs health.nytimes.com meliputi: short-acting bronchodilators (inhaler) dan Corticosteroids. Orang dengan asma ringan (jarang mengalami serangan) dapat menggunakan pertolongan obat-obatan cepat seperlunya. Bagi orang dengan asma yg menetap harus menggunakan obat-obatan sebagai dasar pengobatan buat mencegah gejala-gejalanya.
Jika Anda mengalami serangan asma yg hebat, Anda membutuhkan penilaian medis dan mungkin membutuhkan perawatan di rumah sakit, oksigen, dan pengobatan yg langsung ke pembuluh darah.

Perawatan Terbaik Penderita Asma Sumber dan hak cipta MediaIndonesia.com , Penulis Purwanti.