Kecantikan, Obat Herbal, Harga Herbal, Obat Kesehatan, Jamu Sehat Wanita, Cara Tips Sehat, Obat Tradisional Untuk Wanita, Hidup Sehat, Tips Sehat, Makanan Sehat, Diet Sehat

Rahasia Rampingnya Tubuh Perempuan Prancis

Rahasia Rampingnya Tubuh Perempuan Prancis. INGIN tubuh ramping dan cantik seperti Carla Bruni, Marrion Cotillard, atau Vanessa Paradis? Bukan rahasia lagi bahwa ukuran tubuh perempuan Prancis terlihat selalu langsing dan modis dlm balutan busana apa pun. Ternyata itu semua terletak dlm gaya hidup mereka terutama pola makannya. a. Makan makanan berlemak Tahukah Anda? Bagi mereka, makanan berlemak dapat membuat tubuh langsing sebab alasan akan membuat kenyang lebih lama. Mereka menjauhi makanan yg mengandung pengawet atau gula akan membuat cepat lapar. b. Makan makanan rumahan Di Prancis, 76 persen perempuan terbiasa memakan makanan yg disiapkan dari rumah. Makanan yg dibuat di rumah biasanya mengandung lebih sedikit garam, gula, dan pengawet. Jadi siapkan banyak makanan di rumah. Jangan menambahkan makanan siap saji di rumah, siapkan saja makanan sederhana seperti tumis yg segar dan dengan rasa alami yg diolah dari tomat, cabai, bawang putih dan jahe.

c. Mengontrol porsi makan Meskipun mereka tak diet, perempuan Perancis mengontrol porsi makan mereka. Sebuah survei University of Pennsylvania membandingkan porsi makanan di supermarket serta restoran di Paris dan Philadelphia. Mereka menemukan porsi makanan di AS ternyata 25 persen lebih banyak. Mereka juga menemukan minuman ringan di supermarket di Amerika adl 52 persen lebih banyak daripada di Prancis. d. Makan perlahan Seorang perempuan Prancis umumnya menghabiskan 2 jam buat makan siang. Makan dengan perlahan memang akan membantu Anda kehilangan berat badan. Cobalah buat makan selama minimal 30 menit dan mengunyah setiap suapan. Anda akan merasa kenyang lebih cepat dan semakin Anda mengunyah lebih banyak nutrisi yg didapatkan tubuh Anda. Jika Anda merasa bosan buat makan perlahan, buatlah aktivitas makan menjadi aktivitas sosial, misalnya dengan mengobrol bersama teman lama. Buatlah percakapan panjang dan menarik. Pernah memperhatikan bahwa orang Prancis menghabiskan banyak waktu buat nongkrong di kafe dan restoran? (Pri/OL-06)

Rahasia Rampingnya Tubuh Perempuan Prancis Sumber dan hak cipta MediaIndonesia.com , Penulis Prita Daneswari.