Kecantikan, Obat Herbal, Harga Herbal, Obat Kesehatan, Jamu Sehat Wanita, Cara Tips Sehat, Obat Tradisional Untuk Wanita, Hidup Sehat, Tips Sehat, Makanan Sehat, Diet Sehat

Remaja Amerika Sukses Diet Rokok

Remaja Amerika Sukses Diet Rokok. KABAR baik, menurut sebuah studi yg dimuat dlm American Journal of Preventive Medicine, jumlah remaja perokok di 'Negeri Paman Sam' telah mengalami penurunan, setidaknya tak lagi menjadi perokok berat, tapi moderat. Mereka yg tergolong perokok berat didefinisikan menghisap lebih dari 11 rokok per hari, adapun moderat antara 6 dan 10, dan ringan antara 1 dan 5 batang. Terungkap antara 1991 dan 2009, angka perokok di kalangan remaja telah menurun sebesar 10 persen, turun menjadi 8 persen. Sementara itu, jumh perokok moderat meningkat dari 67 persen menjadi 79 persen. Seperti dilansir Xinhua, Senin (8/8), tak ada perubahan signifikan dlm tren merokok pada kalangan remaja keturunan Afrika-Amerika yg diamati selama periode tersebut. Tetapi buat remaja Hispanik, tingkat perokok berat meningkat dari 3,1 persen menjadi 6,4 persen. Meskipun merokok memiliki risiko yg berbeda pada setiap orang, semua perokok dipastikan memiliki peningkatan risiko buat penyakit jantung, serangan jantung, kanker paru-paru, dan jenis kanker lainnya.

Diperkirakan, 90 persen dari semua jumlah kasus kanker paru-paru pada laki-laki disebabkan oleh rokok dan sekitar 80 persen dari semua kanker paru-paru pada perempuan disebabkan oleh merokok. Menurut Centers for Disease Control, merokok telah berkontribusi menyebabkan 443.000 kematian setiap tahunnya di AS. Lebih lanjut, merokok menyebabkan risiko kematian lebih lebih besar pada pengidap human immunodeficiency virus (HIV), penggunaan narkoba ilegal, penggunaan alkohol, dan cedera kendaraan bermotor. (Pri/OL-06)

Remaja Amerika Sukses Diet Rokok Sumber dan hak cipta MediaIndonesia.com , Penulis Prita Daneswari.