Kecantikan, Obat Herbal, Harga Herbal, Obat Kesehatan, Jamu Sehat Wanita, Cara Tips Sehat, Obat Tradisional Untuk Wanita, Hidup Sehat, Tips Sehat, Makanan Sehat, Diet Sehat

Johnson And Johnson Tarik Penjualan Topamax

Johnson And Johnson Tarik Penjualan Topamax. MUNCULNYA komplain dari para konsumen mengani adanya aroma tak wajar pada produk obatnya membuat Johnson & Johnson menarik penjualan sekitar 57 ribu botol obat epilepsinya dari pasar pada Kamis (14/4). Obat epilepsi berbentuk tablet, Topamax, 100 mg ini dibuat oleh perusahaan farmasi Neurologics Ortho-McNeil, salah satu nak perusahaan Johnson & Johnson. Obat itu dikirim dan didistribusikan antara 19 Oktober 2010 dan 28 Desember 2010 di Amerika Serikat dan Puerto Rico. Hingga saat ini, ada empat konsumen yg mengeluhkan aroma tak wajar yg diduga disebabkan oleh bahan kimia (2,4,6 tribromoanisole) yg digunakan buat menyimpan kemasan obat, kata pihak Johnson & Johnson, seperti dikutip dari Xinhua (15/4). Penarikan produk itu diperkirakan tak akan menyebabkan adanya kekurangan produk di pasar, kata Ortho-McNeil Neurologics.

Keluhan senada tentang adanya aroma lembap dan berjamur juga telah menyebabkan penarikan jutaan botol Tylenol, Motrin, dan Benadryl. (Pri) (Pri/OL-06)

Johnson And Johnson Tarik Penjualan Topamax Sumber dan hak cipta MediaIndonesia.com , Penulis Prita Daneswari.